Uncategorized

Lagu Seribu Pelukan Milik Raissa Ramadhani Tembus 3 Juta Streams, Sukses Bikin Pendengar Baper

Kapanlagi.com-Nama Raissa Ramadhani patut diperhitungkan di peta persaingan solois muda Indonesia. Karya-karya Raissa banyak mendapat apresiasi dari pecinta musik Indonesia, salah satunya single berjudul Seribu Pelukan.

Single ini nyatanya sukses menembus tiga juta streams di Spotify. Banyak juga pendengar yang membagikan perasaannya di media sosial setelah mendengarkan lagu Raissa, karena dinilai memiliki kekuatan magis mengingatkan pada sosok terkasih.

Raissa pun tak menyangka dengan hasil yang dicapai oleh lagu Seribu Pelukan. Ia sangat menikmati feedback yang diberikan oleh pendengar setelah mendengar karyanya.

“Seribu Pelukan sudah mencapai 3 juta stream di Spotify,” ujar Raissa Ramadhani kepada awak media di Jakarta belum lama ini.

“Satu hal yang paling indah buat aku setiap rilis lagu adalah melihat feedback orang-orang yang mau membagi perasaannya setelah mendengar lagu aku,” Raissa menambahkan.

Simak Berita Lainnya

1. Punya Konsep Berbeda

Seribu Pelukan merupakan single ketiga Raissa bersama Sony Music Entertainment Indonesia. Lagu ini cukup berbeda dari dua single yang dirilis sebelumnya, baik dari segi konsep maupun gaya musik yang disuguhkan.

Proses penggarapan lagu ciptaan Tenty Kamal dan Choki Cassandra ini memakan waktu 2 bulan. Mulai dari proses workshop, take demo hingga rekaman. Lagu Seribu Pelukan sendiri bercerita tentang perasaan ditinggalkan seseorang yang disayang untuk selamanya.

Semakin menyakitkan, rasa rindu yang tersisa tidak lagi bisa disampaikan secara langsung.

2. Lebih Simple

Dibuat lebih simple, Lagu Seribu Pelukan justru menghadirkan suasana yang mengiris, sehingga pesan dan makna yang terkandung dapat mudah tersampaikan kepada pendengar.

Raissa pun berharap, Seribu Pelukan bisa terus menjadi teman pendengar musik yang sedang kangen dengan pasangannya.

“Semoga lagu ini beneran bisa nemenin kalian yang sedang kangen. Seribu pelukan untuk semuanya, semesta yang akan menjadi saksinya,” ucap Raissa Ramadhani.

(kpl/pur/glk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *