Uncategorized

Terinspirasi Dari Ibunya Yang Berjualan Rujak Buah, Roeslan Shah Rilis Single Anyar

Kapanlagi.com – Penyanyi sekaligus pelakon Roslan Shah kembali merilis karya baru. Ya, pemilik nama asli Roslan Bin Udin ini merilis single kedua berjudul Rojak Maznah ke tuuu! dan akan dirlis di Malaysia serta negara serumpun, termasuk di Indonesia.

Roslan sudah berkecimpung di industri hiburan selama 32 tahun. Hingga saat ini, dirinya masih tetap eksis dan membuktikan diri masih layak hadir di industri hiburan.

Lagu ini ciptaan Pak Dicky/ Akie Keyflow dan ditulis oleh Akie Keyflow/ RS yang berasal dari Indonesia. Konsep dan penceritaan lagu ini sepenuhnya idea dari Roslan Shah sendiri, dan manager Hafis Maulana.

1. Terinspirasi Ibu Sendiri

Lagu bergenre Dangdut Modern ini sepenuhnya inspirasi dari Roslan Shah dimana idenya diangkat dari kisah ibunya sendiri yang membuka usaha “Rojak Buah” yang mendapat sambutan luar biasa dalam kalangan penduduk kampung.

Lagu ini menceritakan bagaimana pelanggan tetap “Rojak Buah” ibunya yang bernama “Maznah” mengekpresikan perasaannya jika menikmati keenakan Rojak Buah kesukaannya.

2. Mudah Diingat

Menurut pendapat Roslan Shah, Rojak Buah sangat sinonim dengan masyarakat berbilang kaum di Malaysia. Dengan itu, lagu ini akan mudah diingat dan dinyanyikan oleh seluruh lapisan masyarat di Malaysia maupun di negara jiran kita yaitu Brunei, Indonesia dan Thailand yang juga sinonim dengan makanan ini.

Roslan Shah berharap lagu “Rojak Maznah Ke Tuuu!” dapat diterima oleh segenap masyarat di Malaysia serta tular di luar negara. Roslan Shah juga berharap dapat menciptakan banyak lagi karya seperti ini untuk menonjolkan lagi karakter dirinya yang ceria serta menghibur.

(kpl/pur/tdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *