Uncategorized

Dibantu Anak Dari Musisi Ternama, Band Emo Nevach Rilis Single Baru

Kapanlagi.com – Band emo asal Bali, Nevach kembali meluncurkan single terbaru mereka yang berjudul ‘Krisan’. Kevin Diaz, vokalis Nevach, menjelaskan makna dari lagu ‘Krisan’. Menurutnya, lagu ini menceritakan tentang hubungan yang berakhir dengan tidak bahagia.

“Lagu ini bercerita tentang meninggalkan seseorang dengan rela dan menikmati lara dengan bangga,” ungkap Kevin.

Kevin juga menjelaskan makna dari kata ‘Krisan’ yang cukup asing di telinga. “Krisan adalah simbolis bunga yang susah layu, menggambarkan spirit utama di lagu ini,” tuturnya.

1. Pesan Positif

Menurut Kevin, lagu ini berbeda dari dua karya Nevach sebelumnya. Sebab, pada lagu ini, ada pesan positif yang ingin dibagikan.

“Dengan lagu sebelumnya, ini berbeda di bentuk keresahannya dan di lagu ini mengusung energi dan konten lirik yang lebih positif, bangkit dan pantang menyerah,” kata Kevin.

Lagu ‘Krisan’ ini digarap oleh Kevin dan ABE, keyboardis dari Nevach. Mereka dibantu oleh dua anak musisi ternama, yakni Raga Maharasta (anak Naniel Yakin, pencipta lagu ‘Bento’) dan Redy Mahendra (anak Donny Suhendra, gitaris Krakatau).

2. Tiga Minggu

“Proses penggarapannya tiga minggu, mixing dan mastering digarap oleh Ricky Aprianto (Rostels Records),” ujar Kevin.

Bagi kamu yang suka lagu emo dengan nuansa positif dan penuh semangat, silakan dengarkan ‘Krisan’ dari Nevach. Lagu tersebut sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik digital.

(kpl/far/tdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *