Uncategorized

‘Lagu Lama’ Viral, More On Mumbles Sebut Pencapaian Yang Tak Disangka

Kapanlagi.com – More On Mumbles mengaku kaget dengan pencapaian single mereka yang berjudul Lagu Lama di pasaran. Single tersebut berhasil tembus Viral 50 Spotify Indonesia. Selain tak menyangka, More On Mumbles menyebut ini sebagai bonus yang harus disyukuri.

“Tentu saja enggak ya. Setiap rilis lagu, kami emang berusaha buat rutin promosiin, tapi gak pernah jadiin viral sebagai target, pokoknya yang penting nyebar aja. Jadi, ini kayak bonus yang disyukuri banget,” ungkap More On Mumbles.

Masih dalam kesempatan yang sama, More On Mumbles menyebut bagian dari lagu yang paling disukai oleh pendengar. Bagian inilah yang diduga menjadi magnet bagi penggemar dan membuat lagu ini viral.

“Verse kedua yang liriknya ‘cantik kau selau menarik’ itu kayaknya jadi favorit orang-orang karena seperti ngajak buat mencintai diri sendiri tapi pake cara yang lebih centil. Lebih pede gitu. Seneng banget!” lanjutnya.

1. Pengalaman Unik

Lagunya viral, duo asal Yogyakarta ini mendapatkan pengalaman unik saat berinteraksi dengan penggemar. Ternyata, dari banyak penggemarnya terdapat satu fans yang masih duduk di Sekolah Dasar

“Kemarin Lintang berbalas DM sama pendengar, terus ternyata pendengar ini masih kelas 6 SD. Kita kayak kaget banget karena selama ini belum ada tuh anak SD dengerin lagu kami,” pungkas More On Mumbles dengan sedikit tertawa.

(kpl/pur/ums)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *