Uncategorized

Berawal Dari Iseng, Kini ‘Absen Muka Meiska’ Jadi Favorit Penggemar

Kapanlagi.com – Penyanyi muda Meiska, diketahui sering mengunggah foto dirinya di Instagram. Beberapa kali ia bahkan sampai bikin temanya sendiri, yakni ‘absen muka Meiska’. Ketika ditanya mengenai gerakan ini ia pun menyebut itu sekadar iseng.

“itu iseng doang sebenernya, nggak ada tujuan buat tagline gimana-gimana. Sekali pakai itu, terus jadi iseng aja pakai terus di setiap selfie aku,” ujarnya.

1. Terbilang Konsisten

Pelantun lagu ‘Hilang Tanpa Bilang’ ini memang tergolong konsisten untuk mengunggah #absenmukameiska. Sampai ia menggunakan hashtag tersebut untuk seluruh videonya.

“Awal-awal selfie doang yang pakai hashtag itu, tapi makin kesini video-video narsis aku di story juga pakai hashtag itu,” lanjut Meiska.

2. Kerap Dicari

Sejak aktif mengunggah #absenmukameiska, beberapa penggemar yang turut mengikuti Meiska juga sering menanyakan dimana muka Meiska selanjutnya. “Kalau lagi off buat story, pada nanyain, mana nih absen muka meiska,” katanya.

Ia mengaku bersyukur meskipun nggak ada niat apapun untuk membuat #absenmukameiska, namun ternyata banyak yang menantikannya. “Berkesan banget sih, orang-orang yang nungguin foto aku,” pungkas Meiska.

(kpl/pur/tdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *