Uncategorized

Aruma Bahagia Bisa Raih Platinum Di Malaysia Lewat Lagu ‘Muak’

Kapanlagi.com – Aruma kembali menorehkan prestasi. Lagu Muak yang menjadi debutnya berhasil menorehkan prestasi lagi. Tak cuma di Indonesia, lagu tersebut berhasil meraih platinum di Malaysia.

Aruma bangga dengan torehan tersebut. Ia bersyukur lagunya bisa dinikmati pendengar musik hingga ke Malaysia. Lagu Muak hingga saat ini mendapatkan 123 juta stream di Spotify. Jumlah stream bakal tersebut bertambah seiring waktu.

“Sebagai pendatang baru di dunia musik, rasanya sangat senang sekali, apalagi di negara lain,” ucap Aruma.

“Arti penghargaan ini mengartikan bahwa semakin banyak cinta yang datang dari Malaysia semakin besar juga rasa sayang aku dengan pendengar di Malaysia,” lanjutnya.

1. Berdasarkan Kisah Nyata

Diciptakan oleh M. Aditia Sahid dan Okto Ahadi, lagu Muak bercerita tentang curhatan seseorang yang sudah lelah dan kecewa dengan pasangannya karena terus-menerus diberi janji manis yang tidak kunjung terealisasi.


“Ya, ini berdasarkan kisah cinta yang benar-benar terjadi. Awalnya aja yang penuh semangat dan menggebu-gebu, tapi lama-kelamaan udah muak diberi harapan palsu terus. Akhirnya, karena sudah lelah, orang memutuskan untuk bilang kata ‘cukup.’ Nggak mau lagi tertipu sama janji manisnya,” jelas gadis bernama lengkap Nidewi Aruman ini.

(kpl/pur/ums)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *