Uncategorized

Tekuni Musik Sejak Usia 12 tahun, Azel RM dan Patras Siap Ramaikan Industri Musik Tanah Air

Kapanlagi.com – Musisi muda Tanah air Azel RM, solois yang telah lama menetap dan melaksanakan studi di New York, mengenalkan debut albumnya bertajuk “RASHAAD”.

Di album tersebut ada 10 lagu dengan single andalan berjudul “Backroom Talk”. Lewat album ini, Azel ingin membagikan pikiran dan perasaannya ketika berada dalam situasi patah hati.

“Ya tentang cinta, heartbreak, seputar itu aja love. Pernah sih (patah hati),” ujar Azel RM saat jumpa pers di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2024).

Meski berlabel pendatang baru, Azel RM rupanya cukup produktif dalam menulis lagu. Sebelum merilis album “Rashaad”, pemuda yang sudah geluti musik sejak 12 tahun ini sempat merilis EP berjudul Thin Paper pada 2023 lalu.

“Sekarang aku lagi fokus project baru, tapi belum tahu akan jadi EP atau album. Tapi tahun depan insya Allah ada EP. Jadi goal-nya tiap tahun ada EP dan album,” ungkapnya.

1. Sudah Berpengalaman

Jika Azel RM untuk solois, Patras siap meramaikan grup band di tanah air lewat musik New Wave yang diusungnya. Band yang beranggotakan Chaska, Bradley, Mahir, dan Raihan ini mengenalkan EP mereka berjudul “Longing Asphalt Garden”.

“Ke depannya single-single dulu sih. Tahun lalu kita juga sempat bikin showcase,” kata Chaska.

2. Berharap Respon Positif

Azel RM dan Patras berharap, kehadirannya di industri musik dapat diterima dan menuai respon baik oleh pendengar di Indonesia maupun mancanegara. Menariknya, kedua talenta berbakat ini siap menunjukkan aksi panggungnya dalam acara Suakarya, yang dilaksanakan pada Rabu, 3 Juli 2024 di ECaps, Kemang, Jakarta Selatan.

“Aku ingin berkarir di US, menjadi artis di luar negeri. Berharap bisa menunjukkan karya di berbagai belahan kota New York,” ucap Azel RM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *